Saturday, November 29, 2008

ZODIAK VS KINERJA

Pegawai Scorpio
Pegawai scorpio umumnya memancarkan percaya diri yang tenang. Mereka orang yang puas dengan kondisi yang ada dan tidak bergantung pada orang lain. Mengenai harga diri mereka menyimpan rahasia pribadi dirinya dengan sangat baik, memisahkan dari pekerjaan mereka, dan mereka mampu memberikan tanggung jawab penuh untuk segala tingkah laku dan situasi mereka.

Mereka tidak mencari cari alasan, mereka hanya mengurusi bisnis dan mengharapkan orang lain melakukan hal yang sama dengan mereka, dan bagi mereka yang tidak, entah itu rekan kerja maupun atasan, akan berhadapan dengan kemarahan kaum scorpio. Mereka tidak keberatan membuka apa yang ada di kepala mereka, mengenai apa yang mereka anggap salah, kapanpun anda memintanya. 

Dan ketika anda mempermainkan kemarahan mereka, bersiaplah menerima pembalasan dendam. Mereka tidak akan mau menerima hinaan, aatau musuh yang bersantai ria.

Jika anda menjadi atasan pegawai scorpio, pastikan anda menepati janji anda, karena scorpio menjaga segala janji anda dan akan segera membangun perasaan enggan terhadap anda jika anda melanggar janji anda. Anda mungkin tidak menyadarinya, sampai akhirnya anda terlambat, tetapi jika akhirnya seorang scorpio merasa anda sudah mulai keterlaluan, anda segera akan segera mengetahuinya. Seorang scorpio akan bertindak sesuai dengan bagaimana lingkungan memberlakukan mereka. Jika mereka mmendapat apa yang mereka mau, mereka akan sangat menerima kondisi dengan baik.

Jika anda ingin bekerja sama atau memotivasi seorang scorpio pastikan anda memperlakukan dirinya dengan penuh hormat dan profesional. Beri mereka tantangan kerja yang memungkinkan mereka untuk mendaya gunakan kepercayaan diri dan keberanian mereka yang luar biasa.

No comments: